Didit Prediksi Dedi Mulyadi Dan Uu Ruzhanul Ulum Pasangan yang Diperhitungkan Elit Partai

Bandung– DPW PPP Jawa Barat sudah memantapkan pilihannya mengusung Uu Ruzhanul Ulum yang saat ini menjabat Bupati Tasikmalaya untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018.

Menurut Didit, Uu Ruzhanul Ulum diambil karena memang nama Uu dalam survei internal partai namanya terus naik dan layak untuk di majukan dalam pilgub Jabar, Kata Didit Ketua Pemuda LSM LIRA Jabar ditemui di Kota Bandung, Jum’at (25/08/17)

Menurutnya, Pasangan Dedi Mulyadi dan Uu Ruzhanul Ulum di yakini dapat membawa Jawa Barat yang Nasionalis dan Religius sebab Ia menilai bahwa Dedi Mulyadi memiliki Karakter yang di dirindukan orang Sunda/Masyarakat Jawa Barat. Sedangkan Uu Ruzhanul Ulum dikenal sebagai Bupati Tasikmalaya/ Tokoh agama yang memiliki masa di desa-desa terlebih dengan Jaringan Pesantren yang ada di Jawa Barat yang sudah siap mendukungnya.

Didit Ketua Pemuda LIRA Jabar mengatakan, bahwa PPP sudah mempunyai calon yakni Uu Ruzhanul Ulum, tinggal di fokuskan saja. Selain itu juga nama Uu Ruzhanul Ulum juga terus meningkat maka dari itu PPP mencoba fakus kepada Uu dalam Pilgub Jabar tinggal mencari Koalisi yang punya visi dan misi membangun Jabar yang Unggul mewujudkan Jabar Kahiji dan Ngahiji, Paparnya.

“Kita sama- sama ketahui bahwa memang nama UU saat ini di internal sedang naik, makanya Saya yakin jika komunikasi Kang UU sebagai kader PPP dapat melakukan terobosan untuk meminta restu kepada Ketum DPP PDI Perjuangan dan DPP Partai Golkar ,”ujarnya.

Didit Ketua Pemuda LSM LIRA Jabar Menjelaskan, bahwa DPW PPP Jabar juga harus mendekati DPW Partai Golkar untuk pendekatan masalah pilgub Jabar. Dan calon lain pun seperti Ridwan Kamil, Dedi Mizwar, Dedi Mulyadi dan beberapa calon yang mucul dalam pilgub Jabar mendekat dan harus ada komunikasi masalah Pilgub Jabar,”jelasnya.

“ Jadi, Uu di mata kader PPP sangat layak untuk maju dalam pilgub jabar, karena memang Uu adalah kader PPP yang sangat berpotensi. Dia mempunyai track record yang sangat baik dalam pemerintahan dan juga politik, maka Saya dapat Prediksi Dedi Mulyadi dan Uu Ruzhanul Ulum Layak maju Pilgub Jabar 2018, Tegas Pria Asal Bandung Jawa Barat Ini.(Red)