Dedi Junaedi Calon Bupati Subang yang Ingin Memajukan Subang Yang Lebih Maju


Kombes Pol (P) Dedi Junaedi

Subang- Perhalatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang merupakan Pesta Demokrasi lima tahunan ini rencananya serentak di laksanakan di 16 Kabupaten/Kota Se Provinsi Jabar termasuk Masyarakat Subang juga akan mengunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tahun 2018 Mendatang.

Berawal dari antusias masyarakat Subang yang menginginkan sosok figur Bupati Subang yang tegas dan memiliki wibawa karna masyarakat ingin subang lebih maju dan berkembang .Tim Sahabat Rakyat.Com mewawancarai Calon Bupati Subang Kombes (P) Dedi Junaedi Di Desa Sukamandi Jaya,Pantura,Subang , Kamis (01/09/2017).

Kombes (P) Dedi Junaedi Menyatakan Siap membangun Subang yang berkarakter dan mengembangkan Kearifan lokal Daerahnya agar dikenal oleh Kabupaten lain di Jabar dan masyarakat pada umumnya.

Kombes Pol (P) Dedi Junaedi Menambahkan, selama bertugas di kepolisian membuatnya akrab dengan Stakeholders di lingkungan Polda Jawa Barat, Beliau Pernah menjabat Sebagai Kabid Hukum Polda Jabar,
Terlebih Kombes Dedi pada Mei 2016 lalu ditunjuk menjadi Advokat Utama Divkum Polri. “Alhamdulilah, usai pensiun, putra asli Desa Sukamandi, ingin memperbaiki Subang lebih maju. Persoalan kasus hukum yang melibatkan Bupati Subang menjadi salah satu pendorongnya.

“Karena pencalonan Beliau didukung oleh kawan- kawan dari berbagai elemen tokoh masyarakat maupun Ormas untuk mendaftarkan calon melalui PDI Perjuangan Kabupaten Subang maka saya mendaftar di DPC PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Subang,Paparnya.

Pihaknya juga telah berkomunikasi dengan Partai Politik yang ada di Subang, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan “Insya Allah, Karna ini adalah panggilan hati dan bentuk keprihatinan kondisi subang sekarang masih jauh dari segi pembangunannya dari kabupaten yang ada di Jabar. Saya mendapat
dukungan dari masyarakat untuk maju Calon Bupati Subang agar masyarakat lebih maju dan berkembang, Ucapnya.

Jadi, Ia menghimbau kepada Para calon Bupati harus taat aturan perundangan di KPU,tidak memasang Baliho disembarang tempat,menjaga kondusifitas dilingkungan ,bersih, bebas narkoba, mengayomi masyarakat dan mensejahterakan warganya.

Jadi, Jangan sampai mengunakan cara cara yang kurang baik yang menimbulkan Anarkis. Saya mengajak agar semua calon Bupati harus mewujudkan Pilkada Kabupaten Subang yang Sukses tanpa ekses.

Lanjut Kombes Dedi, Setelah Saya berupaya dan berdo’a menjadi Calon Bupati Subang yang diusung oleh PDI Perjuangan saya serahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri.

Pihaknya mohon do’a dan dukungan masyarakat Kabupaten Subang agar ikhtiar dan do’a bisa berjalan dengan Sukses dan lancar.

Jadi, Saya yakin Calon Bupati dari PDIP adalah yang terbaik dan memiliki Kapasitas,Loyalitas dan Integritas karna PDIP punya mekanisme internal partai dalam melakukan surve secara utuh, Jika sudah ada keputusan dari DPP PDIP mengenai Calon Bupati Subang . saya siap untuk membangun subang kedepan lebih maju dan berkembang, Tegasnya .(Didit)