PDI Perjuangan Wadahi Sembilan Tokoh “Curah Gagasan”

Bandung – PDI Perjuangan akan menggelar acara “Curah Gagasan” dari sembilan tokoh yang dipandang potensial menjadi kandidat Cagub Jabar 2018, di Bandung, pada tanggal 25 Oktober 2017.

Semula acara ini akan digelar pada tanggal 22 Oktober namun karena faktor teknis diundur menjadi tanggal 25 Oktober 2017.

“Iya ditunda, lebih karena masalah teknis semata. Nama acaranya ‘Curah Gagasan’ dari sembilan tokoh Jawa Barat. Melalui acara ini kami akan mencari tahu sejauh mana potensi mereka, apa visi misi mereka untuk membangun Jawa Barat,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Abdy Yuhana, di Bandung, Senin.

Abdy menegaskan acara “Curah Gagasan” tersebut diundur bukan karena faktor adanya sejumlah tokoh yang tidak bisa hadir jika acara dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2017.

Seperti diketahui pada tanggal tersebut, tokoh yang diundang PDI Perjuangan seperti Netty Heryawan tidak bisa hadir karena anak keduanya menikah dan Deddy Mizwar masih melaksanakan umroh di Tanah Suci.

“(Diundur) bukan karena Demiz umroh atau Bu Netty tidak hadir. Enggak ada kaitannya sama itu, acara itu dirancang sebelum Pak Demiz umroh,” kata dia.

“Ini karena faktor teknis seperti persiapan tempat dan segala macam dan ternyata hari Sabtu kemarin itu di Bandung hotel penuh kita ingin wartawan nyaman saat meliput acaranya,” kata dia.

Kesembilan tokoh yang akan diundang tersebut diantaranya Puti Guntur Soekarnoputri, Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, Bupati Kabupaten Majalengka Sutrisno.

Kemudian ada Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua P2TP2A Jawa Barat yang juga istri Gubernur Jawa Barat, yakni Netty Heryawan. (Ant)