JAGA SITUASI KAMTIBMAS, POLRES INDRAMAYU DAN KODIM 0616/INDRAMAYU LAKUKAN PATROLI SKALA BESAR,

Indramayu, – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bekerja sama dengan Kodim 0616/Indramayu melaksanakan patroli skala besar dan razia knalpot brong di sejumlah lokasi pada Sabtu (6/1/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggarjati Nugroho, S.T.K., S.I.K.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam operasi tersebut, sedikitnya 10 kendaraan terjaring karena menggunakan knalpot brong.

“Sedikitnya ada 10 kendaraan yang terjaring dalam razia itu,” ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Minggu (7/1/2023)

Tindakan ini dilakukan untuk mengurangi potensi gangguan ketertiban umum akibat suara bising knalpot brong yang dapat mengganggu masyarakat.

AKP Saefullah menegaskan komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” terang AKP Saefullah.

Operasi patroli skala besar dan razia knalpot brong ini menjadi bukti nyata dari kerjasama antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada pelanggar dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas,” tutup AKP Saefullah. (Rls)