Pique : Baru Kali Ini Saya Merasa Rendah Dihadapan Madrid

Jakarta – Bek tengah Barcelona Gerard Pique mengaku untuk pertama kali sejak bergabung dengan Barcelona dia merasa inferior terhadap Real Madrid setelah tim asuhan Zinedine Zidane itu menjuarai Piala Super Spanyol, Kamis pagi WIB tadi.

Dua gol yang semuanya tercipta pada babak pertama yang dilesakkan Marco Asensio dan Karim Benzema, bersandingan dengan kemenangan 3-1 pada leg pertama Minggu pekan lalu di Camp Nou, telah membuat Madrid menang dalam agregat 5-1 demi memastikan piala ketujuh Madrid sejak ditangani Zidane.

Pique yang terpaksa ke luar lapangan karena cedera pada babak kedua dan akan diperiksa kondisi cederanya. mengakui bahwa Barca kesulitan di lapangan.

“Selama sembilan tahun saya di Barca, ini pertama kali saya merasa inferior di hadapan Madrid,” kata Pique kepada wartawan setelah timnya takluk di Santiago Bernabeu.

“Kami tidak berada pada penampilan terbaik baik sebagai tim maupun klub. Kami harus semakin mendekatkan diri satu sama lain dan menatap ke depan,” kata Pique dalam laman ESPN.

“Kami harus melupakan kekalahan ini dan menerima Madrid memang saat ini lebih baik ketimbang kami, namun musim masih sangat panjang dan masih ada ruang untuk peningkatan.” (Ant)