Bantuan Provinsi Untuk Desa Sukareja Dialokasikan Untuk Renovasi Desa

Subang – Desa Sukareja Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang Mendapatkan Anggaran Bantuan Provinsi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bantuan Desa ini dialokasikan untuk merenovasi kantor desa Sukareja sebesar 150 Juta, Kata Sekdes Sukareja Ikin saat ditemui dikantor Desa,Rabu (16/08/17).

Dibagian lain, Melalui telpon selulernya, Kepala Desa Sukareja Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, Uju Junaedi tengah berada di sawah sedang mengakses pengairan sawah. Sehingga Wartawan Sahabat Rakyat Jabar diterima langsung oleh Sekretaris Desa, Bapak Ikin.

Ia Menjelaskan, Kades beserta Jajarannya selalu berusaha agar pelaksanaan renovasi desa ini selesai dengan target yang sudah ditentukan “Insya Allah dalam waktu dua bulan dapat diselesaikan pembangunan renovasi Infrastruktur desa meliputi perbaikan ruanganruangan Kaur dan pembangunan halaman desa dengan con blok. Sehingga dengan renovasi Desa ini diharapkan pelayanan desa dapat lebih maksimal melayani masyarakat Desa mewujudkan Desa Sukareja Kabupaten Subang yang Maju Dan Sejahtera, Papar Sekdes Sukareja, Ikin. (Dit)